Welcome Dinner Davis Cup 2017

5 Apr 2017

Welcome Dinner Turnamen Davis Cup 2017 diadakan di rumah dinas Loji Gandrung, Rabu malam (5/4). Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Surakarta, Ketua Umum PT Pelti, Referee ITF, perwakilan asosiasi tenis Kuwait, koordinator dan muspida, tim tennis Kuwait dan Indonesia, serta tamu undangan.

Dalam acheter viagra sambutannya Walikota Surakarta, F. X Hadi Rudyatmo menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Surakarta menyambut para atlet tennis dari Kuwait. Beliau mengucapkan selamat datang kepada para atlet tennis dari Kuwait. Rudy menghimbau kepada para atlet tim Indonesia untuk serius dalam bertanding demi mengharumkan nama bangsa.

https://youtu.be/kO4aGnYFC4U

Laga Davis Cup antara Indonesia melawan Kuwait diselenggarakan di Lapangan Tennis Gelora Manahan, Jumat-Minggu (7-9/4). Pertemuan Indonesia dengan Kuwait selalu menyajikan pertarungan yang sengit. Dari sejumlah perjumpaan, kedua negara selalu mampu unggul tipis 3-2 saat meraih kemenangan. Pertemuan kedua negara di Gelora Manahan tahun 2009 bahkan mampu menyedot 1.000 pengunjung.